Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scarlett Body Scrub Aroma Coffee Series


Scarlett Body Scrub Aroma Coffee Series




Scarlett Body Scrub Aroma Coffee Series-Saya termasuk orang yang simple. Ingin mengerjakan sesuatu secara cepat dan ringkas. Termasuk mandi, saya tergolong orang yang tidak suka sekali berlama-lama ke kamar mandi. Kalau mandi pakai sabun, sampo, sama gosok gigi udah itu aja.


Buat untuk luluran atau pakai produk-produk yang memanja kan kulii jarang bahkan tidak pernah dipakai. Namun ada suatu peristiwa saya lihat iklan di sosial media. Ada produk scarlett Body scrub yang katanya bisa menghilangkan sel kulit mati.


Pertama saya sih ragu, ini kan produk cewek. Bisa tidak dipakai buat cowok? Karena kulit cowok dan cewek itu berbeda. Dari segi tekstur dan hormon juga beda. Nah, kalau untuk cowok masalah perawatan kulit pasti jarang dilakukan. Sebab ya kalian bisa paham sendirilah cowok itu super sibuk. Apalagi kayak saya. Pagi udah kerja, siang istirahat sambil nulis, malam udah molor. Jadi tidak sempat untuk memanjakkan kulit.


Tapi semua itu berubah, setelah saya mengenal produk scarlett body scrub aroma coffe series. Yang membuat kulit saya hampir halus, dan memiliki aroma yang sungguh nikmat. Produk ini mempunyai ciri yang spesial kalau menurut saya. Bagian spesial yang terletak pada produk ini ialah aromanya yang khas. Yaitu memiliki aroma kopi.


Aroma ini cocok sekali buat kalian yang suka dengan aroma kopi. Katanya, aroma kopi bisa buat bikin hati tenang dan happy. Sebenarnya memang begitu sih, saya kalau nulis pasti wajib ada kopi disebelah saya dan kalau ada kopi pasti hati menjadi senang.


Oke langsung saja berikut rincian tentang produk Scarlett Body Scrub Aroma Coffee.


Tentang Scarlett Body Scrub Aroma Coffee


Scarlett Body Scrub Aroma Coffee Series



Sebelum melangkah lebih jauh. Mari kalian harus mengenal dulu tentang produk scarlett Body Scrub yang memiliki aroma kopi ini. Produk ini juga disebut sebagai Scarlett Whitening Body Scrub Coffe.


Memiliki Komposisi sebagai berikut : Aqua Demineralisata, Polythylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Ptopanediol, Parfume, Gluthione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-130 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 77400.


Penting :


-Produk ini bebas dari simple alcohol

-Terdapat kandungan antioksidan : tocopheryl Acetate 

-Terdapat kandungan yang dapat melembabkan kulit : Glycerin.


Pada kemasan produk ini berdada dalam jar plastik berwarna cokelat. Warna ini merupakan warnah khas kopi, untuk ukuran produk ini mempunyai ukuran 300 Gram.  Isinya lumayan banyak, dan cukup untuk bertahan pada waktu beberapa bulan kedepan. Butiran scrubnya mempunyai ukuran yang cukup kecil jadi tidak sakit jika body scrub ini di gosok ke badan. Nah buat tekstur body scrub nya cukup padat dan tidak perlu didiamkan berlama-lama sebelum scrubbing.


Setelah melakukan lulur dengan produk ini, saya merasa kulit saya berasa menjadi lebih halus dan cerah. Saya fokuskan pemakaian pada kulit saya yang nampak kusam dan mempunyai tekstur kering seperti : Lutut, Ketiak, Sikur, dan leher bagian belakang. 


Tidak hanya itu, yang membuat saya suka luluran dengan produk ini ialah aroma kopi nya yang enak sekali, jangan khawatir aroma nya tetap lembut walau mempunyai aroma kopi yang khas. Aroma kopi nya bisa bertahan cukup lama setelah pemakaian. Apalagi setelah luluran dilanjutkan dengan memakai Scarlett Whitenning Shower Scrub Coffe, pasti wanginya bakalan lebih awet.


Untuk pemakaian :

- dianjurkan digunakan produk 1-2 kali dalam seminggu

- Gunakan body scrub secukupnya ke bagian yang ingin digunakan untuk scrubbing

- Lalu diamkan 3-5 menit atau tunggu sudah sampai mengering

- Kemudian gosok perlahan sehingga sel-sel kulit mati bisa terangkat 


Tentang Produk Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee


Scarlett Body Scrub Aroma Coffee Series



Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee merupakan produk kedua dari series ini. Produk ini kalau menurut saya hampir sama seperti sabun badan cair pada umumnya. Namun memiliki perbedaan yaitu dari aroma nya yang memiliki aroma kopi yang khas dan tesktur bahan nya.


Produk ini mempunyai komposisi sebagai berikut : Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl BetaineAmmonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, CI 77400.


Penting :


-Produk ini bebas dari Simple alcohol

-Mempunyai kandungan antioksidan : Tocopheryl Acetate

-Mempunyai kandungan yang dapat melembabkan kulit : Hydrolyzed Collagen



Pada produk ini dikemas didalam botol plastik berwarna transparan seperti kaca. Untuk ukuran sekitar 300 ml dengan tutup berbentuk flip. Sabun mandi ini menurut saya mempunyai keunikan                 

pada bagian tektur isinya. Yaitu terdpat butiran scrub yang halus, jadi bisa untuk membantu mencegah penumpuk kan sel kuit mati. Ukuran scrubnya memang sangat kecil, jadi tidak berasa 

ketika produk ini digosokkan ke kulit.


Produk ini cukup terbilang aman karena tidak mengandung simple alcohol. Tentunya produk ini merupakan pertanda bagus karena dapat membuat kulit menjadi lembur. Walau produk ini merupakan produk kecantikan, namun tidak perlu khawatir soal kemampuannya buat bersihkan kulit dari kotoran. Karena produk ini  sudah mengandung beberpa cleansing agents yang bekerja sangat baik untuk membersihkan kulit dari bakteri dan kuman.


Untuk pemakaian :

- Dapat digunakan setiap hari disaat mandi sehabis menggunakan produk scrub.



Tentang produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly





Untuk produk yang ketiga mungkin kalian tidak asing lagi mendengarnya. Yaitu Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly. Produk ini merupakan rangkaian body care dari scarlet whitening. 

Produk ini mempunyai komposisi sebagai berikut : Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525.


Penting :

- Produk ini bebas dari simple alcohol


Produk ini dikemas dalam botol pump dengan ukuran 300ml yang dilengkapi dengan lock-unlock pada produknya. Hal ini dilakukan supaya produk tidak mudah tumpah.  Untuk dari segi tektur pada isinya sama seperti Body lotion pada umumnya yaitu creamy namun lebih diringan dan gampang diratakan dikulit. Body lotion ini memiliki aroma yang sangat lembut. Untuk aroma nya memiliki kesan yang feminine, segar namun tidak lebay. 


Untuk pemakaian : 

- Gunakan body lotion ini secukupnya dan ratakan ke seluruh tubuh


Dimana bisa membelinya ?


Untuk pembelian kalian bisa klik link berikut Scarlett Official







Posting Komentar untuk " Scarlett Body Scrub Aroma Coffee Series"