Astra Motor Beri Promo “OMG” di Bulan Oktober 2021

Astra Motor Beri Promo “OMG” di Bulan Oktober 2021





Memasuki Bulan Oktober, Astra Motor Kalimantan Barat Sebagai Main Dealer resmi sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Kalimantan Barat tidak pernah tidak hadir dalam memanjakan dan memberikan berbagai mcam promo kepada masyarakat Kalimantan Barat. 


Astra Motor Kalimantan Barat kini memberikan promo OMG ( Oktober Makin Gaya ). Promo ini berupa sebuah potongan angsurang sepeda motor honda varian All New Honda Vario 150 dan All New Honda Beat. Promo ini akan berlangsung hingga akhir periode Oktober 2021 khusus untuk wilayah Kota Pontianak


Honda Vario 125 kini tampil dengan gaya design yang lebih mewah, agresif dan memiliki kelas dengan gaya skutik eksklusif masa kini. Pada sisi lain, pada bagian atas dari kemudi Honda Vario 125 ini pun memberikan tampak berupa sebuah  spedometer yang lumayan simpel namun futuristik.


Astra Motor Beri Promo “OMG” di Bulan Oktober 2021



Honda Vario 125 ini dikabarkan membawa teknologi panel yang full digital. Dimana, panel tersebut  akan memberikan multi-Informasi kepada si pengendara. Beberapa panel penunjuk seperti : indikator kecepatan, indiator bahan bakar, indikator trip meter, indikator mesin dan indikator lampu serta sein  yang dapat memberikan informasi dan mudah untuk dibaca mengenai kondisi Honda Vario 125 saat digunakan. Kalau masalah harga jangan khawatir, Dengan DP Rp 1 Jutaan anda sudah bisa mengendarai Honda Vario 125 ini tidak hanya itu, pada promo ini anda juga akan diberikan diskon 3x angsuran.


Tidak hanya Honda Vario 150 yang dipromoin oleh Astra Motor Kalimantan barat, ada juga produk lain yaitu Honda Vario 150. Honda Vario 150 merupakan salah satu pilihan motor jenis skutik bagi kaum milennial yang suka dengan design yang eksklusifjuga sporty. Motor ini hadir dengan berbagai pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red.


Honda Vario 125 memiliki fitur Starter ACG yang dapat memberikan sensai menghidupkan mesin tanpa suara, Idling Stop yaitu fitur otomatis matikan mesin lebih dari 3 detik dan mesin menyala saat tuas gas diputar, serta Combi Brake yaitu pengereman yang lebih mudah dan nyaman. Untuk masalah harga saat ini hanya dibanderol DP Rp. 1 Jutaan anda sudah bisa menaiki motor ini dan akan mendapatkan diskon 3x angsuran.


Nah masih ada lagi ni produk terakhir yang ditawarkan oleh Astra Honda Motor Kalimantan Barat dalam promo OMG-nya. Yaitu All New Honda Beat dengan varian CBS-ISS. Dikabarkan motor yang satu ini telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadjet anda didalam perjalanan. Hal ini dilakukan untuk mendukung mobilitas penggunanya.

Untuk kenyaman berkendara dalam menggunakan All New Honda Beat  memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang dapat mendukung fleksibilitas bagi pengendara. Tidak hanya itu, motor ini juga ditunjang dengan step floor yang luas dengan memiliki jarak ground clearance sebesar 147 mm. Motor ini juga hadir dalam dua tipe yakno CBS dan CBS-ISS dengan total varian berjumlah 9 warna yang sesuai dengan trend milennial. 


Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yaitu : Dance White, Techno Blue, Hard Rock Black, dan Funk Red Black. Untuk tipe CBS-ISS terdapat 3 pilihan warna yaitu  : Garage Black dan Fusion Magenta Black. Dengan DP Rp. 1 Jutaan dan didiskon 3x angsuran.


Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan bahwa, promo OMG ini digelar Astra Motor Kalbar guna untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda dibulan Oktober dan tidak lupa juga untuk mengapresiasi para konsumen setia  sepeda Motor Honda. “Semoga dengan adanya promo OMG ini, memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda”. Ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX dimasa PPKM seperti saat ini tanpa harus merasa khawatir. melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut. Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.



Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi