Memandang serunya kopdar Komunitas Honda Cbr Independent di Kalimantan Barat

 

Memandang serunya kopdar Komunitas Honda Cbr Independent di Kalimantan Barat


Astra Motor Kalimantan barat melakukan kopdar bersama Honda CBR Independent Kalimantan Barat di Warung kopi Update Kota Pontianak pada hari rabu 6 Oktober 2021. Kegiatan ini merupakan salah satu rutinitas yang dilakukan oleh Komunitas HCI Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan Kopi bandar ( Kopdar kali ini Komunitas Honda CBR Independent atau yang lebih dikenal sebagai HCI ini membahas kegiatan dan perencanaan yang akan dilakukan untuk kedepannya dengan tetap menggalakkan protokol kesehatan.

Anggota yang mayoritas nya mempunyai hobby berkendara sepeda motor ini juga dibekali dengan pemahaman keselamatan berkendara ketika berada dijalan raya.

Pemahaman tersebut berupa safety riding yang membuat para hobby bikers tersebut peduli akan keselamatan berkendara dijalan raya.


Memandang serunya kopdar Komunitas Honda Cbr Independent di Kalimantan Barat



Antofany selaku Manajer dari Astra Motor Kalimantan Barat Mengungkapkan bahwa banyak sekali pengalaman yang akan didapatkan jika bergabung dalam suatu komunitas, apabila komunitas apabila komunitas itu memberi hal-hal yang positif.


 “ Komunitas HCI inilah banyak sekali hal positif yang akan didapatkan, tidak hanya itu banyak juga pelajaran yang akan didapatkan dan pengalaman yang dijalani, semoga kedepannya bisa menjadi motivasi untuk komunitas motor lainnya dan masyarakat juga untuk selalu memberikan hal positif, Tuturnya.  Jumat, 8 Oktober 2021

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi