Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grand Opening Amanda Brownies Siantan Pontianak Utara.

Grand Opening Amanda Brownies Siantan Pontianak Utara.





Grand Opening Amanda Brownies Siantan Pontianak Utara- Brownies. Mungkin kamu sudah sering melahap makanan berjenis kue yang satu ini. Rasanya yang lembut, padat dan manis kayak pak endek ini membuat siapa saja yang memakan nya pasti kepingin makan lagi.

Di indonesia khususnya kota pontianak. Punya sebuah brand dan toko yang menyediakan kue yang lezat satu ini. Nama toko dan brand nya ialah amanda brownies. 

Untuk artikel kali ini pak endek akan sedikit mengulas, mereview tentang produk kue brownies dari amanda brownies. Yuks simak agar kamu bisa mendapatkan insightnya!!


Sejarah Amanda Brownies





Dilansir dari ( wartaekonomi.co.id ) amanda brownies didirikan di kota bandung yaitu ibukota provinsi jawa barat. Pelopor dari berdirinya amanda brownies ini ialah ibu sumi wiludjeng pada tahun 1999. 

Pada awal berdirinya kue ini diberi nama bolu cokelat, yang dahulu dipasarkan melalui dor to dor ke rumah-rumah tetangga, kerabat, dan langganan oleh Joko Ervianto yang merupakan putra sulung dari ibu sumi tersebut.

Pada era berikutnya, bisnis ini telah menemukan inovasi dan sebuah titik terang atas usaha yang selama ini telah dibangun. Dan lahirlah nama brand amanda untuk mempertegas serta memperkenalkan sebuah branding atas produk tersebut.

Aneh bin ajaib, ternyata pak endek salah sangka. Pak endek menyangka bahwa nama amanda itu berasal dari sosok anak perempuan. Ternyata nama amanda sendiri bukan nama anak perempuan, namun mempunyai makna tersirat. Nama amanda sendiri diambil dari sebuah singkatan yaitu anak menantu idaman.

Tidak hanya itu, menurut kabar yang didapat. Amanda brownies selain dipasarkan ke keluarga, kerabat dan tetangga. Ternyata dahulu amanda brownies juga dipasarkan melalui kanto pt.pos, mengingat almarhum suami bu sumi ternyata pernah bekerja disitu.

Pada tahun 2000, amanda brownies telah memiliki sebuah outlet  yaitu sebuah toko kue kecil di sebuah jalan di kota bandung. Namun sayangnya toko itu mengalami kebakaran sehingga usaha tersebut mengalami kegagalan.

Setelah pasca kejadian itu, tokopun akhirnya berpindah tempat kealamat yang baru. Kerja keras dan usaha yang selama ini dilakukan oleh amanda brownies terbayarkan. 

Tepat di tahun 2004 merek sebuah brand kue amanda brownies di patenkan dan juga pada tahun ini penjualan semakin melejit meningkat. 

Kini amanda brownies telah memiliki banyak outlet cabang yang tersebar hampir diseluruh indonesia. Masyarakat telah mengenal amanda brownies sebagai brand kue brownies nomor satu di indonesia.




Grand opening amanda brownies siantan pontianak utara.


Kemarin tepat pada tanggal 18 maret 2022. Amanda brownies membuka outlet baru di jalan gusti situt mahmud no, 37, pontianak utara. Outlet ini merupakan outlet yang ke 118 di kota pontianak. 

Ada yang istimewa dari outlet baru ini. Keistimewaannya ialah outlet ini tidak jauh berada di dekat destinasi wisata ikonik kota pontianak yaitu tugu khatulistiwa. 

Tidak hanya keistimewaan tempat saja. Seperti promo-promo yang lain, amanda brownies juga memberikan promo di outlet ini. Promo yang diberikan ialah setiap pembelian 2 produk akan dapat satu produk berupa free brownies original, promo ini berlaku dari 18-20 maret 2022 untuk costumer yang datang di outlet juga costumer yang pesan pakai ojol. 

Amanda brownies mempunyai berbagai produk varian brownies yang lezat dilidah yaitu : original, blueberry, tiramissu, strawberry, capuccino, marble, dan lainnya.




Amanda brownies outlet siantan memiliki jam operasional yaitu buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Untuk yang tidak bisa pergi ke outlet kamu bisa pesan lewat grab food atau shopee food. Atau juga bisa dm via instagram @amandabrownies_siantan atau wa ke 089675433901

Ada lagi nih, untuk harganya amanda brownies outlet siantan juga mematok harga yang lumayan terjangkau mulai dari Rp. 39 ribu sampai Rp. 76 ribu per-boxnya. 


Mungkin itu saja deh dari pak endek. Semoga kamu sehat selalu dan tetap semangat menjalani hari. Jangan lupa ya, untuk mampir ke amanda brownies outlet siantan. Sampai jumpa diartikel selanjutnya.


Posting Komentar untuk "Grand Opening Amanda Brownies Siantan Pontianak Utara."