Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amanda Brownies Cheese Cream Teman Nikmat Saat WFH

Amanda Brownies Cheese Cream Teman Nikmat Saat WFH



Tidak terasa tahun 2021 telah memasuki bulan juli. Yaitu bulan ke- 7 pada perhitungan kalender masehi. Tidak terasa juga negeri kita tercinta Indonesia telah memasuki masa satu tahun pandemi. Sejak maret 2020 lalu, telah diumumkan kasus pertama virus Covid-19 masuk ke indonesia.

Nah, sejak saat itulah negeri ini menerapkan sistem protokol kesehatan yang ketat. Salah satu yang digarap yaitu tetap berada di rumah jangan keluar kecuali keperluan mendesak. Hal ini dilakukan agar kasus pandemi virus covid-19 tidak bertambah banyak.

Dampak yang dirasakan saat terjadi nya pandemi covid -19 sangat banyak sekali. Mulai dari penurunan daya beli masyarakat akibat dari perekonomian yang terpuruk. Sampai ke ranah pendidikan yang mewajibkan siswa-siswinya harus belajar mandiri secara Online.

Saya pribadi juga merasakan dampak dari pandemi ini. Sejak diumumkan kasus perdana pada tahun lalu. Tempat dimana saya bekerja menerapkan sistem kerja dirumah saja. Seluruh karyawan dan staff harus beradaptasi bagaimana bekerja dari rumah. Mulai dari meeting secara daring, mengirim dokumen via e-mail, bahkan untuk absen harian pun harus online.

Puji syukur Alhamdulillah  untuk diri saya pribadi memang sudah biasa menerapkan sistem kerja seperti ini bahkan sebelum pandemi. Karena saya dulunya ialah seorang penulis blog yang sering bekerja dari rumah untuk mengisi konten-konten diblog yang saya tulis.


Ngomongin soal bekerja dari rumah saya termasuk orang yang selalu menerapkan morning person. Yaitu bekerja yang dimulai dari pagi hari. Biasanya sih, jika bangun pagi saya tidak langsung bekerja. Saya biasanya menikmati kopi hangat dulu, baca buku sebentar dan menikmati seiris kue.

Yups. Kue. Makanan ini memang wajib hadir di rumah saya. Keluarga saya memang mempunyai kebiasaan dipagi hari. Yaitu berkumpul di ruang tamu dan menikmati segelas kopi dan seiris kue.

Kue yang dihadirkan itu bermacam-macam. Tapi kali ini ada yang spesial, yaitu kue brownies dari AMANDA BROWNIES. Bukan amanda yang main sinetron itu ya.... 

Amanda Brownies, siapa yang tidak kenal dengan produk ini? Sebuah produk turunan untuk keluarga ini merupakan poduk kue brownies yang berasal dari kota bandung dan sudah terdapat banyak sekali cabang termasuk di kota Pontianak.

Amanda Brownies hadir di Kota Pontianak sejak tahun 2018, yang saat itu resmi launching di mahkota hotel tepat pada tanggan 22 Desember 2018. Di kota Pontianak sendiri merupakan outlet ke 106. Nah, baru setelah satu tahun berselang Amanda Brownies mendirikan outlet di Kota Amoi Singkawang yang resmi hadir pada 21 Desember 2019.

Saat ini AMANDA BROWNIES terdapat beberapa outlet yang tersebar khususnya di Kalimantan Barat. Nah, untuk di Kal-bar sendiri outlet nya terdapat di dua kota besar yaitu di Kota Pontianak dan Kota Singkawang.

Untuk alamat lengkapnya saya tuliskan disini ya!

  • Alamat Outlet Amanda Brownies Pontianak, Jalan Sultan Abdurrahman No. 18
  • Alamat Outlet Amanda Brownies Singkawang, Jalan Pemuda No. 52 Condong – Singkawang Selatan.
Spesial pada bulan juni kali ini Amanda Brownies meluncurkan brownies dengan inovasi terbaru yaitu Produk Premium Brownies Kukus  Amanda Brownies dengan varian rasa Brownies Cheese Cream. Produk ini secara serentak diluncurkan ke seluruh outlet Amanda di Kalimantan Barat.




Amanda Brownies dengan varian rasa Brownies Cheese Cream mempunyai tiga lapisan bagian. Yang diantaranya ialah : Lapisan paling atas terdapat rasa lemon yang berwarna kuning, lapisan tengah terdapat rasa keju yang begitu sedap di rasa dan mempunyai warna kuning pucat, untuk lapisan terakhir yang mempunyai warna cokelat tua adalah varian rasa cokelat yang menjadi ciri khas kue brownies yang original.

Kembalikan Mood WFH Dengan Amanda Brownies Cheese Cream

 

Terkadang dikala sedang melakukan perkerjaan kantor di rumah kita pasti akan merasakan suntuk dan bosan. Hal ini bisa disebabkan oleh perkerjaan yang dilakukan terlalu monoton sehingga membuat mood menjadi jelek.




Saat terjad mood  yang kurang bagus atau jelek. Maka tubuh mulai mengalami stress. Akibatnya, tubuh memproduksi hormon yang bernama hormon kortisol. Nah, konon katanya cokelat yang kita konsumsi tanpa berlebihan dapat sedikit menurunkan kadar hormon ini didalam tubuh dan tubuh pun kembali mood.  Tidak hanya cokelat, keju juga dapat memberikan dampak yang bagus bagi tubuh yaitu memelihara kesehatan tulang dan gigi. Asal makan nya jangan berlebihan saja!

Perlu  di ketahui sobat. Bahwa Brownies dari Amanda Brownies ini 100 % tidak mengandung bahan pengawet jadi aman sekali bagi tubuh. Untuk itu, masa penyimpanan produk ini hanya sampai empat hari saja ya! Pastikan jika kamu membeli brownies dari Amanda Brownies menyimpan nya di tempat yang kering dan memiliki udara yang sejuk. Seperti lemari pendingin.

 

Untuk harga tertera dibawah ini ya !



Produk

Harga

Brownies Original

Rp. 42.000

Brownies Srikaya Pandan

Rp. 47.000

Brownies Pink Marble

Rp. 50.000

Brownies Choco Marble

Rp. 50.000

Brownies Blueberry

Rp. 50.000

Brownies Tiramissu Marble

Rp. 50.000

Brownies Ketan Keju

Rp. 40.000

Brownies Strawberry

Rp. 34.000

Bolu Cokelat Nanas

Rp. 34.000

Bolu Cokelat Vanilla

Rp. 34.000

Brownies Cream Cheese

Rp. 71.000

Ada yang spesial lagi nih ! Yaitu Amanda Brownies memberikan Promo spesial untuk pelanggan nya pada tanggal 10-12 Juli 2021 akan ada diskon Launching Spesial. Untuk kalian yang ingin membelinya bisa datang ke outlet nya langsung atau via OJOL juga bisa yaitu memakai GRAB FOOD AND GOFOOD.

 




Buat kalian yang bepergian Amanda Brownies ini bisa dijadikan oleh-oleh dari kota Pontianak dan oleh-oleh dari Kota Singkawang yang spesial untuk orang tercinta. Tidak hanya itu, untuk dimakan sendiri atau bersama keluarga juga bisa. Owh ya, kita kan lagi kondisi pandemi. Jadi kirim oleh-oleh saja ya buat orang tercinta yang jauh disana.

 

Semoga bermanfaat.....

 

Salam Manies,

Pak Endek

 

Kalau ada jarum yang patah

Jangan simpan ke dalam peti

Kalau ada kata yang salah

Tolong jangan bawa sampai ke peti

 

Ayo pergi ke taman kanak-kanak...

Singgah bentar ke rumah pak anies...

Kalau kalian mampir ke Pontianak...

Mari beli kue di Amanda Brownies...



11 komentar untuk "Amanda Brownies Cheese Cream Teman Nikmat Saat WFH"

  1. Kesalahan terbesar membaca artikel ini malam2.... ya Allah mupeng bangetttttttt kak :( jajanan favorit waktu aku masih kuliah nih hehehhe

    BalasHapus
  2. Brownies Amanda emang paling enak menurut saya, rasanya khas banget.
    Jadi kangen, sejak corona, teman-teman kantor enggak ada yg mudik ke Bandung, jadi enggak ada yang bawa oleh-oleh Brownies lagi.

    BalasHapus
  3. Duh brownis Amanda itu emang enak banget. Lah jadi ngiler ini. Yg keju aku juga suka banget selain yg original. Soalnya yg original lebih murah. Hehehe

    BalasHapus
  4. Saya sangat menyukai kue brownies. Biasanya kalau lagi nggak males buat sendiri. Emak si yang buat. Kalau lagi males eh ketemu outlet amanda ya beli. Heehe...

    Eh ada pilihan si cheese cream mah nggak bakal ragu buat beli varian ini nantinya.

    BalasHapus
  5. Aku suka banget sama amanda brownies. Rasanya itu beda, dan coklatnya pas banget. Pokoknya cocok banget buat teman ngeteh dan ngopi.

    BalasHapus
  6. Aku juga sukaaaa brownies-nya Amanda. Enak banget sih dan gak bikin eneg kalo kebanyakan makan. Emang terbaiiik!

    BalasHapus
  7. Bukan hanya enak, tapi jadi moodboster asik sehingga gak terasa sedang WFH

    BalasHapus
  8. Brownies Amanda memang paling enyaakk.. Aku paling suka yang tiramisu dan yang ada Choco cheese nya. Favorit bgt deh

    BalasHapus
  9. Selamat buat Amanda Brownies yang hadir dengan produk terbarunya. Sudah lama nggak pesan brownies Amanda. Sejak pandemi toko langgananku tutup. Belum cari2 lagi outlet terdekat. Itu Cheese cream-nya tebal banget ya. Gurih pastinya.

    BalasHapus
  10. Brownies Amanda emanggg endulll bangetttt yaa, wahhh itu pake cheese cream mesti makin melting di mulutt kebayang enaknya pas ngunyah! Amanda keren ya bisa ekspansi sampe singkawang dan pontianak, support terus UMKM lokaaalll :)

    BalasHapus
  11. Bikin ngiler. Foto-fotnya menggoda pengen nyoba. Sayang belum ada di kota saya. Tp bangga punya produk lokal yang unggul seperti ini.

    BalasHapus