Kahf : Produk Facial wash halal cocok untuk pria masa kini

 





Kahf : Produk Facial wash halal cocok untuk pria masa kini- Hallo sobat Pak Endek.  Tahukah kamu bahwa saat ini banyak sekali rangkaian produk skincare yang hadir dan telah menjamu pasar kosmetik di Indonesia. Namun, pasti kamu berpikir bahwa skincare itu hanya dipakai untuk wanita saja, walaupun ada untuk pria pasti brand nya tetep menampilkan aura wanita. 


Nah kali ini Pak Endek akan memperkenalkan produk skincare khusus buat pria, pak endek pastikan produk ini bakalan cocok buat kamu sebagai pria yang ingin tampil cool di depan cewek-cewek apalagi gebetan.


Produk yang pak endek ingin perkenalkan ialah bernama Kahf. Pernah denger nama produk skincare yang satu ini? Kalau belum simak artikel ini sampai habis ya….


Apa itu Produk Kahf?


Kahf : Produk Facial wash halal cocok untuk pria masa kini



Kahf merupakan sebuah produk yang diproduksi oleh PT. Paragon Technology and Innovation. Produk ini dicetus dikarenakan kebutuhan pria untuk produk perawatan kulit semakin meningkat, hingga saat ini belum banyak pria menemukan produk yang cocok dan sesuai dengan kebutuhannya. Nah ini sebabnya, Kahf hadir dengan memberikan pengalaman baru serta terbaik dan tentunya dengan kandungan kualitas tinggi.



Kahf : Produk Halal untuk pria masa kini


Kahf merupakan sebuah produk men’s groom buatan lokal produksi anak bangsa. Kahf suatu produk yang dihasilkan dari memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang modern, produk ini dihasilkan tidak sembarangan. Produk ini telah diriset dan diuji terlebih dahulu, ini bertujuan agar produk kahf yang dihasilkan aman dan sesuai untuk jenis kulit para pria.





Ada beberapa rangkaian Produk Kahf  yang bisa kamu pakai, Produk ini hadir dengan teknologi hydrobalance, berikut ini produk yang dihasilkan nya:


1.Purely Cleanse, bermanfaat untuk membersihkan kulit secara menyeluruh hingga bisa masuk ke pori-pori.

2.Balancely Hydrated, bermanfaat menjaga keseimbangan kelembapan alami pada kulit.

3.Nourish and Care bermanfaat untuk merawat kulit serta menutrisi tubuh.

4.Exquisite Natural Scent suatu produk yang mengandung aroma, produk ini terinspirasi dari alam.


Kamu perlu tahu, diawal peluncuran produk kahf. Kahf menghadirkan 5 kategori produk yaitu : Face wash, Hair and Body wash, Eau De Toilette, Beard Care, dan Deodorant.

Namun untuk kali ini yang akan pak endek bahas ialah produk face wash dari kahf.



Face Wash Halal Kahf


Kahf face wash merupakan produk yang memberikan kesegaran alami pada wajahmu. Produk ini dapat membersihkan seluruh wajah hingga masuk ke dalam pori-pori. Ini disebabkan karena Face Wash dari kahf mempunyai kandungan Hydro Balance yang berkombinasi dengan Pure Cleanse. Tidak hanya itu, Kahf  face wash juga mempunyai kandungan Ekstrak Moroccan Mint dan Mediterranean grapefruit yang bisa membuat wajahmu terasa berenergi selama 6 jam dan pastinya bebas kusam.


Untuk saat ini ada 2 Varian produk face Wash dari kahf yaitu Kahf Oil and Acne Care Face Wash dan Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash, untuk keunggulannya bisa kamu baca teks dibawah ini :


A. Keunggulan dari Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash :


Produk ini mengandung  ekstrak moroccan mint dan european grapefruit yang dapat menyegarkan kulit wajah kamu selama 6 jam serta membuat kulit menjadi tampak lebih cerah. Tidak hanya itu, produk ini juga diformulasikan dengan Pure Cleanse dan hydrobalance yang dapat membuat bersih kulit kamu hingga ke pori-pori tanpa menghilangkan kelembapan kulit alaminya.



B. Keunggulan Produk Kahf Oil and Acne Care Face Wash


Produk ini mengandung ekstrak Mediterranean Sage dan French Cypress yang bisa membantu mengurangi kadar minyak berlebih pada wajahmu selama 12 jam dan juga bisa merawat kulit yang berjerawat. Sama dengan produk face wash Kahf Skin Energizing and Brightening Face produk ini juga diformulasikan dengan Pure Cleanse dan hydrobalance yang dapat membuat bersih kulit kamu hingga ke pori-pori tanpa menghilangkan kelembapan kulit alaminya.


Dari kedua produk ini pak endek pakai Kahf Skin Energizing and Brightening Face. Nah bagi kamu yang ingin mencari produk Kahf gampang kok. Kalian tinggal kunjungi toko online kahfeveryday.com atau bisa follow instagramnya Kahf (@kahfeveryday).


Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi