Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Face Care Scarlett Whitening Acne Series Bisa Buat Cowok

Face Care Scarlett Whitening Acne Series Bisa Buat Cowok- Kemarin saya sempat bertemu dengan teman SMA saya di sebuah coffee shop. Saya melihat penampilan nya beda. Kenapa? Pada saat SMA muka dia banyak sekali jerawatnya. Bahkan saat saya berjumpa dengan nya di salah satu minimarket pun begitu. 


Review Face Care Scarlett Whitening Acne Series Bisa Buat Cowok


Memang dahulu dia punya masalah dengan yang namanya “ Jerawat “. Tapi setelah saya berjumpa dengan nya. Mukanya berubah 180 derajat. Saya nyaris tidak kenal, kalau dia tidak menyapa saya duluan.

Saya mulai heran. Kenapa mukanya berubah? Untuk menjawab rasa penasaran saya. Saya pun menanyakannya. Dia bilang mukanya berubah karena perawatan memakai produk Scarlett whitening Acnes.

Saya tanya lagi, apakah bagus buat cowok? Dia bilang, coba saja siapa tahu bisa. Selama ini saya memang agak sedikit kepo sih dengan produk scarlett ini. Banyak review di media sosial mengatakan bahwa produk scarlett memang cocok untuk menghilang kan jerawat dan mencerahkan wajah.

Tapi hati saya masih bertanya-tanya apakah produk scarlett ini bisa untuk cowok? Nah untuk menjawab pertanyaan itu kita akan membahas sedikit dulu nih tentang produk scarlett.

Perkenalan dengan Scarlett Acnes Series.

Kalian pasti sudah mengenal kan produk scarlett? Saya yakin kalian sudah kenal. Produk ini sudah bisa dibilang hits sekali. Scarlett mempunyai dua jenis serum wajah, yaitu : Acne Serum dan Brightly Serum. Perlu kalian ketahui sudah banyak sekali para influencer bahkan artis ternama sudah pakai produk serum ini dan hasil nya Amazing. 


Buat kalian yang ingin mengembalikan kulit wajah yang glowing dan cerah, bukan cuma menghilangkan bekas jerawat. Jangan khawatir dan cemas. Kini  Scarlett Whitening punya itu semua. Scarlett kini mempunyai beberapa produk yang tidak akan membuat kalian cemas untuk mengembalikan kecerahan kulit kalian. Scarlett Whitening punya produk mulai dari Face Wash, serum sampai cream untuk Day ( siang ) dan Night ( malam ). Lengkap banget kan?


Sudah dijelaskan diatas. Bahwa Scarlett serum wajah memiliki dua jenis produk. Dua produk itu memiliki perbedaan. Apa sajakah itu?? 


Acne Series, memiliki kemasan berwarna ungu. Produk ini cocok untuk kulit yang berjerawat.

Brightly Series, memiliki kemasan berwarna pink atau merah muda. Produk ini cocok untuk kalian yang ingin kulitnya cerah.


Disini saya merasa cemas dan galau, karena saya bingung untuk menentukan mana yang cocok untuk kulit saya. Mengingat saya memiliki wajah yang sangat rentan akan jerawatan. Dulu pernah pakai produk untuk wajah namun hasil nya saya tidak cocok karena banyak menimbulkan jerawat.


Namun, setelah mendengar dari teman saya itu yang menyuruh saya untuk memakai produk scarlett. Saya langsung meriset dulu, sebab saya tipikal orang yang perlu bukti dan fakta yang nyata baru mau mencoba. Setelah beberapa kali browsing di internet dan melihat-lihat review-an teman-teman influencer, saya menjadi yakin untuk memakai produk scarlett Acnes Series.


Kali ini, saya akan berbagi sedikit cerita dan pengalaman saya ketika saya menggunakan produk scarlett. Disini juga saya akan menjelaskan beberapa produk scarlett Acne Series yang saya gunakan. Jadi baca sampai habis ya, biar tidak salah paham !


Produk Acnes Series sendiri terdiri dari beberapa produk lagi yaitu Face wash, Acne Serum, Acne Day and Night. Semua produk ini lah yang saya coba selama satu minggu terakhir ini. Tapi sebelumnya saya mau disclaimer dulu ni.  Setiap orang pasti memiliki tekstur kulit yang berbeda, perlu kalian ketahui hasil yang saya dapatkan ketika menggunakan produk Acnes Series belum tentu sama menurut kalian  ya. Sebab kalau saya mengatakan bagus, belum tentu kalian juga kalian mengatakan bagus. Ini bisa menurut pendapat masing-masing.


Oke tanpa berleha-leha terlalu lama, kayak chat dari doi kita langsung saya mengulas beberapa produk dari Acnes Series.


Pertama, Scarlett Brightening Facial Wash


Produk pertama yang saya akan ulas yaitu Scarlett Brightening Facial Wash.  Produk ini memiliki kemasan botol bening berbentuk tabung. Memiliki tutup botol flip flop seperti kemasan facial wash pada umumnya. JIka kalian membeli produk ini, maka produk akan dibungkus dengan karton box untuk bagian luar nya. Hal ini berfungsi untuk melindungi botol Facial Wash-nya. Pada karton box ini juga lah yang memberikan kesan mewah. Padahal harganya cukup terjangkau, yaitu hanya berkisar Rp 75.000,- saja untuk ukuran 100 ml.






Bukan cuma dari kemasan botol dan karton box nya saja. Tapi isi dari facial wash nya juga menarik untuk dilihat. Di Dalam botolnya terdapat cairan kental berwarna bening seperti sabun cair dan ada butiran bubble kecil didalamnya. Tidak hanya itu, ada butiran halus berwarna merah dan ada bentuk seperti kuntum bunga juga di dalamnya. Unik kan?


Menurut klaim dari produk Scarlett Acnes Series. Produk Facial Wash ini mengandung beberapa bahan dan juga memiliki fungsinya sendiri yaitu :


Glutathione berfungsi untuk meningkatkan kelembaban kulit dan elastisitas kulit, Memberikan perlindungan dari radikal bebas, dan mencerahkan kulit.


Vitamin E berfungsi untuk melembabkan kulit, membantu mengatasi kulit yang mengalami peradangan, serta dapat menenangkan kulit.


Rose Petals berfungsi untuk menyegarkan kulit pada wajah.


Aloe Vera berfungsi untuk menenangkan kulit wajah, meredakan peradangan kulit, serta melembabkan kulit pada wajah.


Untuk cara pemakaiannya cukup mudah yaitu kalian tinggal tuangkan produk ini secukupnya ditangan. Terus usap secara merata ke seluruh permukaan wajah, dan jangan lupa untuk dibilas.

Gunakan produk ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal pada pagi dan malam.


kalian pasti bertanya Pak Endek, Produknya aman nggak sih? Nah, untuk keamanan nya produk ini telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor NA 18181202303. Kalian bisa klik link dibawah untuk cek keamanannya https://cekbpom.pom.go.id//home/produk/890k3303l10p7c3g737918rcg0/all/row/10/page/1/order/4/DESC/search/0/18181202303


Kedua, Scarlett Acne Serum 





Produk serum yang kebanyakan beredar memiliki harga yang lumayan mahal. Nah itulah alasan orang jarang sekali memakai produk wajah berjenis serum. Tapi tenang saja, Kalian tidak perlu khawatir. Masih ada kok produk serum yang memiliki harga yang lumayan terjangkau. Produk Scarlett Acne serum jawabannya. Acne Serum dibanderol hanya Rp.75.000,- saja. Saya yakin harga segini tidak akan membuat dompet kalian merintih.


Untuk kemasannya memiliki ukuran yang kecil, seperti botol serum pada umumnya. Acne serum dikemas dalam botol plastik transparan hampir mirip seperti kaca. Pada tampilan botol seperti ini terlihat jelas isi serum nya bagaimana. Botol ini memiliki ukuran sekitar 15 ml dengan memiliki tutup pipet yang dapat memudahkan untuk mengambil serum nya dan meneteskan nya ke wajah.


Untuk kemasan luar, botol Acne serum ini dibungkus dalam box karton dan telah dilengkapi dengan plastik mika. Hal ini berfungsi untuk menahan botol Acne Serum agar tidak terjadi apa-apa.






Sama seperti produk-produk yang lain. di bagian bawah botol dan box terdapat keterangan expired date dari serum ini sendiri. Selain keterangan expired  di box nya juga terdapat hologram scarlet. Hal ini untuk memastikan apakah produk ini asli atau palsu. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengecek keasliannya dengan mencocokkan serial number yang ada di produk pada website resmi scarlett.


Produk ini akan bertahan 6 bulan saja, jika kalian menggunakan nya secara rutin. Bahkan jika menggunakan pagi dan malam secara rutin produk ini akan habis tidak sampai memakan waktu selama 6 bulan.


Untuk kandungan sendiri, Acne Serum mempunyai kandungan dan memiliki fungsi nya tersendiri yaitu sebagai berikut :

Tea Tree Water berfungsi untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu mengurangi minyak pada wajah.


Jeju Centella Asiatica  berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan pada kulit, mencegah serta mengurangi kerusakan pada kulit, dan mempercepat penyembuhan kulit apabila mengalami kerusakan.


Salicylic Acid berfungsi untuk mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang berpotensi dapat menimbulkan komedo.


Liquorice Extract berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV atau matahari, mengatasi jerawat dan mengatasi kulit yang kemerahan, mencegah terjadinya hiperpigmentasi, dan menyerap kelebihan minyak diwajah.


Vitamin C berfungsi untuk membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat pada wajah, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat dari paparan radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini pada kulit.


Untuk dari segi keamanan kalian jangan galau lagi ya ! Soal nya produk ini sudah teruji Bebas Merkuri dan Hidroquinon dan telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor NA 18200104454. Tidak hanya itu, produk Acne Serum ini bebas alkohol.


Cara pemakaian nya : Pertama kalian harus bersihkan dulu wajah kalian dengan facial wash. Nah setelah itu lanjut teteskan serum 2-3 tetes ke wajah. Usap dan pijat perlahan sampai merata pada area wajah. Baru setelah itu, diamkan beberapa saat agar serum menyerap ke kulit.



Ketiga, Acne Cream Day & Night


Acne Cream termasuk salah satu produknya scarlett. Produk Acne Cream jika kalian browsing reviewnya tidak sebanyak produk serum. Biar dikata anak baru muncul, produk Acne Cream dari scarlett ternyata juga ampuh dalam menangani masalah jerawat.


Acne Cream terdiri dari dua jenis, yaitu Cream day atau Cream siang dan Cream Night atau Cream malam. Keduanya hampir sama, dari segi kemasan dan tekstur produknya.  Namun untuk khasiat dan kandungan serta cara pakainya saja yang berbeda.




Kedua produk ini dikemas didalam sebuah pot cream sama pada produk-produk cream lainnya. Pot Cream ini terbuat dari kaca berukuran sekitar 20 gr dan mempunyai tutup plastik berwarna putih. Kedua Produk ini hanya seharga Rp. 75.000,- untuk masing-masing produknya.


Tutup yang berwarna putih itu hanya tutup bagian luarnya saja. Jika kalian buka produk krim ini masih ada tutup yang lain lagi di bagian dalam. Kedua produk krim ini dikemas ladi ke dalam karton box dengan sangat rapi. 


Sama seperti bagian produk scarlett yang lainnya. Pada box karton krim acne scarlett ini juga terdapat mika plastik yang berfungsi untuk menahan pot cream dari goncangan.


Tidak hanya itu, pada box kartonnya juga terdapat tulisan Expired date dan data nomor registrasi BPOM-nya. Jadi produk ini aman jika kalian mempertanyakan keamanannya. Untuk mengetahui keasliannya produk ini juga terdapat hologram dengan serial number dibawahnya.


Bagaimana dengan tekstur isi?


Untuk tekstur isi hampir bisa dikatakan kedua produk ini mengalami kemiripan. Dari warna nya juga sama-sama putih. Yang membedakannya hanya, terdapat pada Day Creamnya saja, yang terasa lebih kental dibandingkan dengan NIght Creamnya. Hal ini disebabkan mungkin karena Night Cream dibuat lebih ringan untuk malam hari dan dibuat senyaman mungkin pada saat malam hari memakai cream.


Ternyata tidak hanya itu, masih ada lagi perbedaan nya. Aroma pada NIght cream lebih kuat dibandingkan day cream. 


Nah, untuk bahan-bahan nya day cream dan night cream memiliki perbedaan bahan dan khasiat diantara nya.


Day cream berbahan :


  • Double ACtion Salicylic Acid bermanfaat untuk mengatasi jerawat pada wajah serta membantu mencegah munculnya jerawat di kemudian hari.

  • Natural Squalene bermanfaat untuk meningkatkan hidrasi yang dapat membantu kulit lebih cerah dan sehat.

  • Hexapeptide -8 bermanfaat untuk mengurangi kerutan

  • Natural Vit- C bermanfaat untuk antioksidan dan dapat melindungi kulit dariradikal bebas dan sinar UV

  • Triceramide bermanfaat untuk melembabkan kulit, mengatasi penuaan dini, serta anti kerut.

  • Aqua Peptide Glow bermanfaat untuk meningkatkan hidrasi pada kulit dan persepsi kulit bersinar.


Night Cream berbahan :



  • CM Acnatu bermanfaat untuk anti bacterial alami dan anti inflamasi yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

  • Natural Squalene bermanfaat untuk meningkatkan hidrasi dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan sehat.

  • Hexapeptide- 8 bermanfaat untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut pada wajah.

  • Poreaway bermanfaat untuk mengencangkan pori-pori 

  • Natural Vit-C bermanfaat untuk antioksidan dan melindungi sel-sel pada kulit wajah dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

  • Aqua Peptide Glow bermanfaat untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.


 

Untuk cara pemakaian nya, Produk Acne Cream day dan Night sama yaitu pakai pada wajah yang kering dan bersih setelah memakai serum. Jangan lupa dipijat secara merata. Nah, yang membedakan nya ialah : Acne Cream Day dipakai di pagi hari, sedangkan Acne Cream Night dipakai pada malam hari.







Dari segi keamanan produk, kaliaan jangan khawatir. kedua produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan Seri nomor NA 18200107956 untuk Acne Cream Day dan Seri nomor NA  18200107956 untuk Acne Cream Night.







Keempat Acne Essence Toner.

Produk Acne Essence Toner ini hadir untuk kalian yang kulitnya sedang berjerawat sama seperti saya. Produk ini juga tergolong terjangkau tidak membuat dompet anda menjerit kesakitan. Harganya dibanderol hanya Rp, 75.000,- 









Di Dalam produk ini terkandung beberapa bahan dan memiliki manfaatnya masing-masing yaitu :


Zinc Sebum dapat meminimalkan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat.


Green tea water and Tea tree Water sifat mikrobanya dapat mampu mengobati jerawat.


Phyto Squalene dapat sebagai anti-inflamasi  yang bisa mengurangi kemerahan dan pembengkakan


Mugwort Hydrosol dapat melindungi, menutrisi dan menghidrasi kulit 


Vitamin C dapat meningkatkan produksi kolagen


Ginkgo Extract dapat melembabkan dan menghaluskan kulit


Succinic Acid dapat mengontrol dan menyeimbangkan produksi sebum


Gluconolactone dapat mengangkat sel kulit mati dengan lembut serta dapat membentuk permukaan kulit membuat kulit halus dan merata.


untuk keamanan produk ini sudah terdaftar BPOM.



Kesimpulan


Pada bab ini saya tidak bisa menampilkan foto tampak muka. Karena saya termasuk orang yang kurang pede. Namun bagi kalian yang masih ragu atau ingin tanya-tanya saya tentang hasil pemakaian produk ini kalian bisa menghubungi Instagram saya di @pakendek_ disini kita akan sharing-sharing tentang produk Scarlett yang saya gunakan dan bagaimana hasil pemakaiannya.


Owh ya, Bagi saya sendiri. Insya Allah saya akan selalu memakai produk scarlett Acne series ini secara rutin pemakaian. Karena diri saya pribadi telah berani membuktikan bahwa produk ini keren dan hebat juga murah meriah.


Sebagai info ni, dari semua produk Scarlett Acne series yang saya jelaskan tadi. Semuanya sudah bebas Merkuri dan Hydoqunion dan juga teregistrasi BPOM.


Bagi kalian yang ingin membeli rangkaian produk scarlett yang asli bisa di sini ya !


WhatsApp : 0877-0035-3000

Line : @scarlett_whitening


atau bisa klik disini Scarlett Official



Posting Komentar untuk "Review Face Care Scarlett Whitening Acne Series Bisa Buat Cowok"