Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Astra Motor Kalbar Cari Aman bersama Komunitas Anak Muda

Honda Astra Motor Kalbar Cari Aman bersama Komunitas Anak Muda




pakendek11.com- Astra Motor Kalbar Mengadakan edukasi safety riding pada hari senin 13 September 2021 Kepada seluruh siswa/i di SMK Bina Utama Pontianak.  Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada Siswa di SMK Bina Utama Pontianak tentang bagaimana mencari aman dan menjadi generasi yang #Cari Aman,  Kegiatan yang diadakan dengan mengangkat tema #Cari Aman dan sekaligus mensosialisasikan jenis-jenis standarisasi penggunaan helm di jalan raya.

Banyak sekali peserta yang turut andil dalam berdiskusi dan membuat kegiatan ini menjadi seru, terkait dalam keselamatan berkendara hingga ke penyampaian pendapat mereka terhadap keselamatan mereka.

Sosialisasi ini dilakukan oleh Astra Motor Kalbar merupakan salah satu kegiatan yang dapat memberikan pandangan serta wawasan yang luas terhadap siswa/i terkait keselamatan berkendara. 

Awalnya siswa/i menganggap bahwa menggunakan riding gear membuat mereka menjadi gerah, susah bergerak hingga terlihat nampak tidak keren.  Maka dari itu mereka harus mengubah pandangannya bahwa menggunakan riding gear itu aman dan keren atau Safety and Style.

Sosisalisasi dan Edukasi yang diberikan oleh Astra Motor Kalbar berupa materi Safety Riding dengan tema mengenal jenis-jenis standarisasi helm yang disampaikan oleh narasumber Prastya Agusta. Beliau merupakan selaku instruktur  Safety Riding  Astra Motor Kalimantan Barat.


Kegiatan ini berlangsung seru didalamnya, mulai dari sesi tanya jawab bersama peserta dan instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar  hingga ujian yang menunjukkan kepahamannya tentang Cari Aman Ketika berkendara.


Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan bahwa edukasi safety riding yang diberikan kepada peserta Siswa/i SMK Bina Utama Pontianak. Untuk membuat mereka Cari Aman dengan edukasi yang bertema mengenal jenis-jenis standarisasi helm, “Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi Safety Riding kepada peserta edukasi agar mereka Cari_Aman terkait keselamatan berkendara dengan mengenal jenis-jenis standarisasi helm membuat dirinya dan orang lain tetap aman saat berkendara” Tuturnya.


Ini merupakan cara Astra Motor Kalbar dalam memberikan pandangan serta wawasan terhadap komunitas dalam berkendara dijalan raya.


Posting Komentar untuk " Honda Astra Motor Kalbar Cari Aman bersama Komunitas Anak Muda"