by.U kartu SIM seluler digital termurah ala millenial dan generasi Z

 

Sumber : gembrot.com


Hai sobat keren, Internet memang tidak lepas dari kehidupan kita sebagai millenial dan generasi Z. Terlebih pada situasi pandemi kali ini, internet memang menjadi kebutuhan bagi semua orang. Mulai dari pekerja sampai kalangan terpelajar seperti siswa sekolah dan mahasiswa kampus juga memerlukan internet.

Internet memang menjadi teman akrab oleh kaum millenial dan generasi Z. Sebagian orang bahkan mayoritas kebanyakan orang sudah menganggap internet sudah menjadi kebutuhan dasar atau kebutuhan pokok. Hobby berselancar didunia maya merupakan sebuah rutinitas bagi kaum millenial dan generasi Z.

Mulai steraming film, menonton konten di youtube, chattingan, bahkan update-update status di media sosial sudah menjadi hobby yang sangat mainstream pada kalangan millenial dan gen Z.

Apalagi situasi pandemi covid-19 saat ini, seluruh masyarakat diwajibkan untuk berada di rumah dalam 24 jam. Jika tidak ada keperluan tidak diperkenankan untuk berada diluar rumah.

Internet memang sangat dibutuhkan saat berada di rumah. Bekerja, sekolah bahkan hanya untuk hiburan semata pun harus ada jaringan internetnya. Untuk itu, sobat keren pasti menginginkan jaringan yang luar biasa dahsyat kecepatannya dan juga bisa dibeli dengan harga yang tidak merogoh kocek terlalu dalam alias murah.

Nah, sobat keren pernah dengar by.U? apa itu by.U? Sejenis apa sih by.U itu? Jika sobat keren penasaran. Skuyy,simak penjelasan singkat berikut ini. Bekicot eh salah Chceckidot.

Apa itu by.U?

Sebelumnya pada tulisan diatas penulis menuliskan kata by.U. Apa itu by.U? apakah nama anak pak slamet di rumah penulis? Eh, bukan itu wahyu. Penulis juga baru mendengar ada by.U ini.

Setelah melalui proses survei kecil-kecilan. Ternyata si by.U ini adalah sebuah provider berbasis digital yang pertama hadir di Indonesia. by.U membebaskan penggunanya  dalam memilih kuota, topping kuota, nomor ponsel, serta dapat mendapatkan kartu SIM dan memiliki cara pembayaran yang cukup mudah yaitu dalam satu applikasi saja.

by.U merupakan sebuah layanan seluler prabayar berbasis digital pertama hadir di Indonesia yang memiliki fitur end-to-end. Lebih kerennya lagi, ialah by.U tidak mengenal istilah sistem masa aktif untuk pulsa yang dibeli setiap penggunanya.

by.U adalah sebuah provider yang dikeluarkan oleh Telkomsel Indonesia. by.U mempunyai motto “ Semuanya Semaunya” atau bisa menggunakan hastag #SemuanyaSemaunya. Provider ini menyasar dan membidik kaum millenial dan generasi Z yang ingin bebas dan praktis dalam memilih.


by.U ada paket spesialnya

Seperti kartu-kartu provider lainnya. by.U juga memiliki sebuah paket spesial. Namun tunggu dulu ada perbedaan paket spesialnya by.U dengan yang lainnya. Apa sih perbedaannya? Baiklah daripada sobat keren penasaran simak penjelesan singkat berikut.

Baru-baru ini by.U meluncurkan sebuah paket internet yang diberinama Build Your Own Plan ( BYOP) dengan jumlah Paket 1,5 Mbps & Paket 1 Mbps. Masih bingung? Oke penulis jelaskan sedikit.

Pada paket 1,5 Mbps memiliki pilihan masa aktif selama 7 hari dan 30 hari yang memungkinkan untuk internetan unlimited dengan mempunyai kecepatan maksimal 1,5 Mbps.

Sedangkan untuk layanan paket 1 Mbps, sobat keren bisa memilih untuk paket internetan unlimited dengan kecepatan 1 Mbps selama 1 jam, 3 jam, 6 jam , bahkan 1 hari.

Yang lebih kerennya lagi, pada paket Build Your Own Plan ( BYOP) bisa membuat sobat keren #SemuanyaSemaunya sebab sobat keren bisa memilih jangka waktu masa aktif dan besaran kuota sesuai dengan kemauan sobat keren! Keren nggak tuh?

Ada lagi yang harus sobat keren tahu, paket internet yang tadi dimulai dengan harga Rp. 1000 doang loh! Aduh masih gak percaya? Silahkan sobat keren cek di situs by.U untuk lebih jelas tentang infonya!

 Bagaimana cara meregistrasi kartu by.U?

 

Sobat keren, setelah membaca ulasan sedikit mengenai by.U ini mungkin sobat keren ada yang ingin bertanya bagaimana sih cara meregistrasi nya? Nah, untuk menjawab pertanyaan itu simak penjelasan singkat penulis berikut ini.

Sebelumnya, penulis mau jelasin dulu nih. Berdasarkan keputusan peraturan Kementerian Komunikasi dan Informatika ( KOMINFO) tentang mengenai penggunaan layanan kartu SIM seluler, kini semua pengguna kartu SIM seluler di seluruh wilayah Republik Indonesia harus diwajibkan melakukan registrasi menggunakan nomor KTP asli dan nomor KK yang asli.

Itu memang harus dilakukan ya sobat keren. Agar tidak disalahgunakan dalam media komunikasi yang kita pakai. Oke lanjut!

Langkah- langkah registrasi kartu by.U di applikasi berikut ini.

              1.      Masukan SIM Card by.U kalian ke HP

              2.      Pastikan jaringan intenet HP terhubung ke by.U dan jangan lupa matikan jaringan wifi dan                      jaringan seluler SIM card 2 sobat keren ya.

              3.      Untuk selanjutnya bisa buka applikasi by.U ke Smartphone sobat keren. Untuk sobat keren                     yang belum instal jangan khawatir silahkan klik disini.        

              4.    Silahkan sobat keren Aktifkan SIM Card dengan cara mengikuti semua proses registrasi yang                 terdapat didalam applikasi.

              5.    Nah, baru sobat keren masukkan nomor NIK/KTP dan Nomor KK. Ingat jangang lupa                           masukkan  nomor dokumen yang asli jangan punya orang!

              6.    Yes, selamat sobat keren sudah bisa menggunakan SIM by.U!!

Kalau sobat keren masih bingung silahkan klik disini untuk lebih detail mengenai langkah-langkahnya!


Daftar Paket by.U

Nih, Point pembahasan yang menurut penulis paling penting untuk dibahas. Kenapa? Sebelum sobat keren membeli barang, pastinya sobat keren harus tahu dulu menu dan kualias yang di sajikan dan paling penting harus tau harganya ya gak?

Sobat keren harus tau dulu nih, by.U ini tidak hanya ada layanan paket paket Build Your Own Plan ( BYOP) saja lho! Tapi juga ada paket-paket lainnya seperti : Paket by.U Topping Youtube, Paket by.U Topping Instagram, Paket by.U Topping Twitter, Paket by.U Topping Facebook, Paket by.U Topping line, Paket by.U Topping WhatsApp, Paket by.U Topping Spotify, Paket by.U Topping Viu, Paket by.U Topping Vidio, Paket by.U Topping Zenius, Paket by.U Topping Ruangguru.

Banyak sekali bukan paket yang disajikan oleh by.U? Nah, untuk info lebih jelasnya bisa check disini.

Heii!! Sobat keren tunggu apalagi? Buruan pakai by.U dan Install applikasi nya sekarang! Hanya by.U operator seluler yang bisa memberikan #SemuanyaSemaunya berdasarkan kebutuhan dan keinginan sobat keren.

Ternyata by.U lebih perhatian dan pengertian sama penulis ketimbang gebetan penulis sendiri lho!


Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi