Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sensasi Menyantap Rendang Kering Asli Tanah Minang






pakendek11.com- Indonesia dikenal sebagai negara penghasil bumbu masakan atau rempah-rempah yang berkualitas tinggi. Hal ini dibuktikan dengan beberapa catatan sejarah yang menunjukkan bahwa dahulu ketika bangsa eropa datang ke Indonesia hanya untuk mencari rempah-rempah masakan dan obat-obatan herbal.  Masakkan Indonesia sangat terkenal hingga pelosok dunia termasuk rendang.

Siapa yang tidak kenal rendang?  Rendang merupakan masakan daging dengan rempah-rempah masakan khas Tanah Minangkabau, Sumatera Barat. Rendang biasa disajikan dengan nasi putih, ketupat, juga lemang. Rendang juga disajikan saat peringatan Idul Fitri dan Idul adha. Tidak hanya saat Idul Fitri dan Idul Adha rendang menjadi santapan wajib saat pesta pernikahan.

Semakin berkembangnya zaman.Rendang kini bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja. Tanpa menunggu saat peringatan Idul Fitri dan Idul Adha; Tanpa menunggu acara hajatan pernikahan. Kini makanan rendang hadir dalam bentuk baru yaitu bentuk kering berkemasan instan. Bisa dimakan saat sarapan dikantor dan juga saat makan siang, bisa buat ngemil.

Menyantap rendang kering ini terasa gurih dan enak. Dengan bumbu rendang khas minang yang membuat kegurihannya semakin terasa menambah sensasi saat menyantapnya. Sekilas bentuknya seperti abon tapi jika sudah masuk ke dalam mulut  barulah terasa rasa rendangnya dengan sempurna. Rendang kering ini dijamin 100% dengan daging sapi asli tanpa bahan pengawet dan bersertifikasi halal. Rendang ini bisa sampai 1 tahun masa penyimpanan. Rendang kering dengan nama Merk Dapoer Rendang Riry merupakan merk asli Tanah Minangkabau, Padang, Sumatera Barat. Di produksi oleh Industri Rumahan di Sumatera Barat. Jika ingin memesan, Dapoer Rendang Riry siap melakukan pengiriman di seluruh Indonesia dengan menghubungi nomor : 081275451704.






2 komentar untuk "Sensasi Menyantap Rendang Kering Asli Tanah Minang"

  1. Wah, ternyata rendang ada versi keringnya ya. Belum pernah coba nih. Kayaknya boleh dicoba.

    BalasHapus
  2. silahkan di hubungi nomornya mas.. siapa tau minat order

    BalasHapus