Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Astra Motor Kalimantan Barat Kembali Hadir Menyelenggarakan Virtual Exhibiton

Bulan februari merupakan bulan yang penuh kebahagiaan, walaupun kita masih berhadapan dengan virus Covid-19 yang menjadi wabah yang harus diselesaikan saat ini. Namun kita tetaplah harus bersemangat dan tetap selalu berbahagia dalam menghadapi tantangan ini.






Untuk itu, Honda Astra Motor Kalimantan Barat mencoba hadir dihadapan kita semua dalam memberikan kebahagiaan ditengah terpaan pandemi. Saat ini event yang dilakukan secara Offline sangat susah sekali untuk diadakan. Terlebih sudah dibuatnya peraturan dan undang-undang dari pemerintah yang mengatur untuk tidak terjadi kerumunan massal dalam pencegahan dan penanggulan pandemi.


Honda Astra Motor Kalimantan Barat hadir dalam memberikan kabar baik. Yaitu membagikan hiburan-hiburan berupa hadiah. Salah satu kegiatan ini akan terasa sangat menyenangkan terlebih ditengah situasi yang sulit untuk melakukan perkumpulan dalam jumlah yang banyak dan sepinya beberapa event-event offline. Untuk itu, diharapkan dengan adanya kegiatan yang seperti ini kerinduan kita bersama untuk mengikuti sebuah event sedikit terbayarkan. Walaupun akan terlihat dan terasa berbeda.


Honda Astra Motor Kalimantan Barat Kembali Hadir Menyelenggarakan Virtual Exhibiton



Sebagai main dealer motor Honda di wilayah Kalimantan  Barat. Honda Astra Motor Kalimantan Barat akan memberikan kebahagiaan kepada kita bersama berupa pengadaan event berbentuk online yang akan dinamakan dengan Virtual Exhibition.  Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 6-12 Februari 2021 dengan cara mengakses link hondakalbar-expo.com yang akan dapat diakses melalui handphone,PC, ataupun Tablet. Caranya, pengunjung hanya perlu mengisi data diri secara lengkap. Karena pengunjung akan memiliki sebuah kesempatan untuj mendapatkan hadiah berupa 1 buah unit Xiaomi Redmi Note 9, Helm Full Face Honda, Mi Brand 5 dan Voucher Go Pay yang senilai Rp.400.000. Selain itu pengunjung juga akan berkesempatan mendapatkan promo menarik yaitu GRATIS ANGSURAN selama 10x pada saat event virtual Exhibition dan akan diberikan langsung oleh Astra Motor Kalimantan Barat.





Kegiatan virtual ini diselenggarakan dengan tujuan upaya untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam mempenuhi impian bagi kita para pecinta motor Honda atau Konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda ditengah kondisi pandemi dan pembatasan aktivitas yang diiringi menjalankan protokol kesehatan.





Astra Honda Motor Kalimantan Barat akan hadir memberikan kemudahan bagi para konsumen dan hanya cukup dengan mengakses link hondakalbar-expo.com atau scan barcode yang sudah disediakan, dengan kemudahan ini pengunjung bisa bergabung dalam pameran yang dilakukan secara virtual tersebut.


Pada tahap selanjutnya, jika pengunjung sudah dapat mengakses link tersebut. Pengunjung akan disajikan dengan tampilan dengan berbagai macam produk dan varian sepeda motor Honda secara digital. Mudah sekali caranya, sukup dengan menggeserkan layar Handphone ke arah booth stage corner, Sport corner, Matic corner, Cub corner serta disana akan terdapat informasi tentang promo yang cukup menarik terkait sepeda motor Honda. Disamping itu, pengunjung juga dapat melakukan pembelian semua jenis sepeda motor Honda dan penghargaan lain yang diberikan oleh Astra Motor Kalbar yakni bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa smartphone, Jacket Exclesive dan smartwach.

Sebagai Kepala Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata menyatakan bahwa dengan semangat satu hati. Astra Honda Motor Kalimantan Barat  mengajak konsumen  untuk merasakan langsung kejutan dari Honda melalui beragam cara dan kegiatan yang unik sebagai sebuah komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik. “Lewat Virtual Exhibition inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda. Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan,” ungkap Lukas.




Posting Komentar untuk "Honda Astra Motor Kalimantan Barat Kembali Hadir Menyelenggarakan Virtual Exhibiton"