Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersabarlah Sedikit Status Lajang Pasti Akan Hilang




pakendek11.com- Siapa yang disini yang masih berstatus lajang? Masih kah status itu terpatri di dalam diri? Apa yang membuat kita masih menyimpan status lajang? Betah? Atau bosan? Ngomongin tentang status lajang disini penulis juga masih berstatus lajang. Status lajang atau yang biasa yang dikenal dengan istilah Jomblo  di zaman sekarang, masih menjadi perbedaan pandangan; ada yang bilang  santai aja sih berstatus lajang yang penting happy dan ada pula yang bilang bosan berstatus lajang.




Jodoh merupakan takdir yang tidak bisa di ganggu gugat. Entah datang nya di awal waktu atau mungkin diparuh waktu. Tidak bisa ditebak kapan datangnya, yang jelas status lajang di kartu identitas pasti berakhir.  Memang sih, status lajang jika berakhir di umur yang lumayan tua akan berbeda rasanya. Tapi mau gimana lagi toh tuhan juga menentukan umur segitu baru ketemu sama pendamping.

jika tuhan masih memberikan status lajang bersabarlah sedikit siapa tahu tuhan telah mempersiapkan pemeran pendamping yang akan menjadi ratu kehidupan didalam skenario drama kehidupan. Bagi penulis sendiri momen berstatus lajang inilah momen dimana waktu bisa dipergunakan sebebas-bebasnya. Bebas bukan berarti harus berfoya-foya, berhura-hura, bahkan berkencan dengan satu pasangan dengan pasangan lain. Diwaktu inilah kesempatan mempelajari ilmu terbuka seluas-luasnya; diwaktu inilah bisa memperbaiki diri sebaik-baiknya dan diwaktu inilah kita bisa berhemat, investasi, dan memelihara aset sehingga jika tuhan telah mempertemukan dengan si dia kita tidak kalang kabut lagi.

Persiapkan diri sejak dini, jika mau benar-benar menjemput doi ke jalur pelaminan.  Cinta bukan hanya persoalan rasa berdua, namun ada sebuah jenjang dimana diri harus siap ditempa dan dihadapi bersama. Banyak sekali cobaan yang dihadapi ketika berumah tangga. Bukan hanya segi financial, namun juga ada tantangan kehidupan yang masih perlu dihadapi. Siapkan segala yang diperlukan jika memang dibutuhkan saat berumah tangga. Memang, tuhan telah mengatur rejeki bagi orang-orang yang sudah menikah. Lantas apakah rejeki akan datang dengan sendirinya tanpa melalui usaha yang ada?


2 komentar untuk "Bersabarlah Sedikit Status Lajang Pasti Akan Hilang"